>>> coretan tentang cinta

taksedikit di dunia ini orang yg kecewa karena cinta.mencintai namun tak di cintai atau kata kerenya "cinta bertepuk sebelah tangan"yg mampu buat remuk hati seorang pencinta......padahal cinta yg tulus itu berasal dari ILLAHI.saat cinta membutakan mata .memekakkan telinga....kita tak tau...ketika sadar ternyata cinta buta membuat kita terlupa...dengan apakah itu hakekat sesunguhnya dari rasa cinta itu.
apakah arti mencintai...dan apakah arti dicintai....
dua kalimat yg berhubungan erat...dan juga bisa dikatakan suatu unsur/dasar dlam samudera cinta...
arti memiliki...:sebenernya mencintai tak harus memiliki...kerna rasa ingin memiliki kan membawa kita ke dalam lembah .iri ,dengki.dan juga sakit hati andai kita tak mampu miliki...
cinta takkn terasa indah tanpa persahabatan...yang satu mnjadi penyebab yg lain..dan prosesnya  bisa diktakn irreversible.
pecinta yg terbaik adlh sahabat yg terhebat.kerna rasa cinta ad dalam persahabatan dan yg membedakan adlh rasa memiliki dan sakit hati.

dalam mencintai kita jngn pernah berhrap orng yg kita cintai kan membalas cinta itu persis dngan rsa cinta yg kita miliki terhdap dia.
ketika engkau mencintai jngan pernah mengharpkan satu imbalan...kerna jika demikian engkau buknlah mencintai melainkan :investasi"
dan jika engkau mencintai mengharap kebahgiaan..engkau bukan mencintai melainkan memanfaatkan.
dlm mencintai jangan pernah takut menderitakerna dalm mencinta mungkin akan membuat engkau sakit dan menderita..kerna semua itu adlh proses/fase dalm mencapai kebah giaan cinta yg sesungguhnya....
cinta cinta bukan sekedar perasaan nemun satu komitmen..perasaan cinta bisa menyerang siapa saja...perasaa bisa datang dan pergi begitu saja ...tp cinta tak harus berakhir...cinta sejati mendengar..mengerti dg ap yg tak terungkapkan...sebab cinta sejati tak datang dari bibir dan lidah,,...melainkan dari lubuk hati....cobalah jadi "pecinta sejati"

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More