>>> menanti cinta dari orang yang tepat

kamu bertanya...Dalam hatiku..??
apakah masih berduka...??
kerna luka saat itu..
luka-luka itu telah memungkiri
kebaikan cinta serta ketulusan cinta

terima kasih atas perhatianMu..
aku baik-baik saja
seorang diri bukanlah siksaan
walaupun cinta itu sangatlah indah

namun...
tidak boleh kerna kesepian
kembali terjerumus  ke dalam lumpur
cinta harus sabar menanti
teliti mencari
perasaan sangatlah penting
lebih baik tidak menggenggam apa-apa

aku yakin di dunia ini
pasti akan bertemu dengan
orang yang tepat..
muncul di depan mata..

luka saat itu membuat ku belajar
bagai mana merestui
dan
bagaimana merelakan..

dalam luka itu kurasakan
seakan berpelukan dengan diri sendiri
cinta bukanlah suatu kebutuhan
melainkan suatu perbedaan
yang harus di persatukan

dapat berkorban serela apa demi cinta
lalu..
mendapatkan berapapun
aku tidak masalah

ketika aku memikirkannya
dengan jelas
walaupun aku telah siap
biarkanlah....
Cinta tak terbatas oleh lautan dan langit

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More