>>> Siapa Aku Bagimu


SIAPA AKU BAGIMU 
Penat Dalam otak makin nyeri
resah hati makin menjadi
Sang waktu terus memburu
dengan jarum duri-duri sembilu

Detik yang terketik semakin mencekik
dengan rasa yang semakin menukik


Sa'at kau tanyakan tentang hatiku
kusingkap tanpa ragu
ku ucap meskipun berat
tanpa sekat dan dinding penghambat


kukatakan jujur 
meski ku harus hancur


ku buka semua 
meski lara
dan...
kini engkau telah tau
semua rasa yang ada dalam hatiku


engkaupun tau
"Siapa engkau Bagiku.."


sa'at engkau tanyakan tentang Hidupku
tanpa ragu
tanpa malu
ku singkap pula hitam putih jalan hidupku di hadapanmu


kini engkaupun tau hitam putihnya kehidupanku


kini...
terserah padamu 
seperti apa dan bagaimana
engkau menilai aku
semua telah ku ungkap di hadapanmu


sayang...
sekian lama berbagi Rasa
canda tawa
meniti hari dan saling mengisi


namun...
sampai saat ini detik ini
aku tak pernah tau dan sangat ingin tau
"SIAPA AKU BAGIMU"?????
"BEGITU BERARTIKAH AKU BAGIMU...."?????
pertanyaan itu kini menghantuiku
di tiap hari dan malamku


Sayang..
"Siapakah Aku BAgimu..??
"Begitu Berartikah Aku Bagimu..??

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More