>>> Tak pantas


Ku terdiam…

Ku pejamkan mata

Kuingin sembunyi darimu

Tak tahan ku melihat…



Tertahan semuanya dihati

Kuingin kau selalu ada disampingku…



Menemaniku dengan tawamu,

Mengisi hidupku dengan senyum mu,

Menerangi hidupku dengan kehadiranmu,

Memendam pahit hidup yang silih berganti…



Kau menyilaukanku dengan cahayamu,

Ingin kugerakan tubuh yang terlumpuhkan olehmu…



Namun apa daya aku bukanlah apa-apa,

Aku hanya setitik embun dingin dimalam singkat,

Dan kau merubahku dengan kehangatanmu…



Tapi,

Apa yang kupunya,

Aku hanya embun yang berpindah dari ufuk timur ke barat,

Aku ini lemah hanya ikut angin bertiup…



Tapi,

Kau menarik semuanya,

Ingat ke-9 pengaggum mu???

Yang selalu ada disekelilingmu???



Dan perlahan-lahan mendekatimu???

Aku hanya bisa DIAM…

AKU TAK PANTAS

Kenapa Aku Begini???

Kenapa Hidupku Begini???





Memendam rasa ini hanya membuatku menderita,

Mungkin kau tahu…Mungkin juga tidak!



Namun hanya satu yang pasti aku tak pantas





Lepaskan aku dari belenggumu,

Apapun caranya…



Kalau perlu tusuk saja aku dengan pisau!

Kalau ini satu-satunya cara untuk membuktikannya!



Aku takut aku hanya membuat cahayamu meredup,

kerna ku..

Walaupun aku sendiri bingung apa yang sebenarnya ada dihatimu?



Terkadang kau membuatku untuk maju, tapi

Terkadang kau seperti mengusirku

AKU BINGUNG

Sekarang apa yang kau inginkan dariku?

Walau berarti menghancurkan hidupku sendiri.

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More