>>> Grtis $10 dari refban

Gratis $10 dari refban.
Mungkin ini bisa di bilang judul artikel yang terlalu muluk.hehe... tapi saya rasa sudah Booming tentang Tulisan yang seperti ini mengenai refban.
di mana teman-teman Blogger telah banyak yang sudah posting yang membahas tentang refban referral banners ini.
Apakah refban itu?? refban kepanjangan dari referral banners. yang dimana pada saat ini masih Pre-Launch/ masih dalam pengembangan.
refban referral banners merupkan konsep baru dalam duni periklanan,seperti yang terlampir pada tajuk Home Pagenya. Bisa anda lihat di situs resminyadi  http://refban.com

Pada  refban ini kita bisa mendapatkan bayaran berupa $USD dengan memanfaatkan dua jalur.
  1. Dengan menampilkan Banner iklan yang di berikan refban Dengan cara memasang banners tersebut di situs / blog kita. dan secara tidak langsung refban ini akan menjadi ladang baru bagi seorang blogger utnutk mendapatkan penghasilan. sekaligus bisa menambah semangat baru dalam dunia blogger.
  2. Dengan mereferensikan / mengajak  teman untuk bergabung refban melalui link refferal.
Selain itu Jika anda bergabung sekarang juga anda akan mendapatkan Bonus sebesar $10 dari refban. semasa pre-lounch.
berikut screnshot yang saya ambil dari akun saya.di refban referral banners.


Gratis $10 masuk di akun.
Yang mau bergabung silahkan menuju ke http://refban.com untuk mendaftar.

oh ya tadi sebelum saya menulis artikel ini saya sempat membaca Email yang saya dapat dari refban 
yang  emailnya berisi pemberitahuan yang dimana situs refban sedang dalam tahap Migrasi {pindah Hosting}pda 5 febr.2013 untuk meningkatkan platform ke Hosting yang lebih stabil.agar pad saat Lounched nanti situs tersebut bis lebih stabil. jadi bisa di simpulakan pada tgl 5 feb nanti akan pindah hosting.
Dalam emil tersebut jug di sebutkan bahwa setelah Migration/pindah hosting,refban akan Launched setelah beberapa minggu berikutnya.
Berikut Screnshot Email yang saya dapatkan dari refban.


 Klik pada gambr untuk memperjelas.

Sekarang keputusan terserah anda ,jika anda mau gabung sekarang $10 gratis akan masuk pada akun.
sebelum resmi Launched.
yang berminat gabung silahkan meluncur ke http://refban.com untuk mendaftar.



 

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More