>>> cara membuat fan page di facebook


kembali kita bicara facebook.yang tentunya sebagian besar dari temen-temen dah tau.namun kali ini saya akan coba mengulas tentang satu tips.yang mungkin bermanfaat buat temen-temen.apakah itu...
yupz kali ini saya coba ulas tentang cara membuat  fan page   di  face book.


sebelum lebuh banyak dan biar temen-temen tau apakah fan page itu.saya akan coba definisikan secara singkat tentang fan page.
fan page adalah: media tempat tempat berkumpulnya para fan`s kita.atau dalam arti lain sebagai ajang kontak antara kita dengan para fan`s sekaligus sebagai wadah komunitas dari fan`s kita.
bagaimana cara membuat fan pagenya.saya akan berbagi dengan temen-temen.
caranya:
1.log in ke akun facebook anda(tentunya temen-temen dah tau caranya log in)
2.ketik http://www.facebook.com/page/create.php atau langsung klik Di Sini untuk masuk situs.

3.setelah anda masuk situs.disitu akan ada formulir isian.untuk menentukan nama dan topik halaman yg akan dibuat.gbrnya seperti berikut:

4.langkah selanjutnya tentunya isi dunk...dan jngan lupa lengkai isian itu
5.setelah semua ter isi klik creat
6.selesai
jika proses pembuatan berhasil  akan tampak halaman seperti berikut

semoga dari uraian singkat saya tadi bisa bermanfaat serta dapat membantu temen-temen.
Selamat Mencoba

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More