>>> SURAT LAMARAN KERJA

Magetan,26 Mei 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada :
Yth.Manager Personalia
PT.KARYA BERSAMA Persero
Jl.Mayjend SUNGKONO Madiun
             Di tempat 

Dengan hormat
Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini mengajukan permohonan untuk di terima sebagai karyawan pada perusahaan yang saudara pimpin.Mengenai data diri saya sebagai berikut :
    • NAMA LENGKAP                 : Daniel lukito
    • TEMPAT TANGGAL LAHIR : Magetan,20 Juni 1983
    • JENIS KELAMIN                   : laki laki
    • PENDIDIKAN TERAKHIR    : Sarjana Ekonomi
    • AGAMA                                  : ISLAM
Sebagai bahan pertimbangan bersamaan dengan ini saya lampirkan             :
    • FOTOCOPY KTP
    • DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    • FOTOCOPY IJAZAH S-1
    • PAS FOTO TERBARU
    • FOTOCOPY SERTIFIKAT KURSUS/PELATIHAN
    • SKCK DOKTER
Saya berharap saudara memberikan kesempatan untuk wawancara guna menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya dan besar harapan saya untuk di terima sebagai karyawan pada perusahaan saudara.
Demikian surat lamaran,terima kasih atas perhatian saudara.


Hormat Saya


DANIEL LUKITO,SE

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More