>>> tips memasang slogan pada blog

gak terasa lama juga saya gak posting....he..he...maklum lg repot.....lama2 jadi gatal juga ni tangan pengen ngetik.....^_^.... kali ini saya akan coba berbagi ma temen2...tentang cara pasang slogan pada blog.



pada saat saya berkunjung pada satu blog temen....gak sengaja nemuin slogan yg unik pada blog temen saya tadi......kerna uniknya td saya jadi pengen coba pasang jg pada blog saya..... sprti ini gbrnya: 
                                                       seperti tampak pd sisi kanan atas blog saya. gimana caranya: saya akan berbagi dengan teman2.......
1.copy paste code di bawah:
    
2.setelah anda copy paste code tersebut kemudian kembali ke blog anda,seperti biasa
dasbor--->tata letak-->tambah gadget--->html/javascrip-->pasteKan pascode tersebut 
dan simpan..selesai....
..lihat hasilnya pada blog anda . selamat mencoba 

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More