>>> membagi postingan 2 kolom


hmmmmmm lama jg gak posting jadi gatal nich tangan hehe...

jadi kangen juga pengen ber bagi sama sobat blogger..
dan untuk kali ini saya akan coba berbagi dengan sobat sedikit tips dan harapan saya semoga tips ini bermanfaat buat sobat dan saya sendiri.
langsung saja kali ini saya akan berbagi tips dalam membagi postingan menjadi 2 kolom.
seperti ini-->


Kau adalah gemintangan.
rarakan bintang di langit.
yang berbuih berpendaran.
sedangkan....
aku hanyalah serpihan debu di tepian jalanan,
yang mudah terhapus oleh angin.
Aku terilam menghiba.
Jasad temaram pesona.
dan sepenggalan jarak yang mengabadikan
perbedaan
td>


gmn caranya??? langsung aj saya coba jelasin.




---> Dalam postingan kita tambahkan scrip berikut: <----
 < table cellpadding="10" cellspacing="10">< tbody>
< tr>< td align="justyfy" valiqn="top" width="300">artikel bagian kiri         
< /td>< td align="justyfy" valiqn="top" width="300">artikel bagian kanan< td>< /tr>
< /tbody>< /table>

kett:
:cellpadding = jarak antar tepi kolom
cellspacing        = jarak antar 2 kolom
 width               = "300" boleh di ganti sesuai selera
align                 = perataan tex
             sebagai pertimbangan untuk align : justyfy = rata kiri
                                                                   left = rata kiri
                                                                    right = rata kanan
                                                                   center = rata tengah
valign = perataan vertikal

sebagai pertimbangan:
- top = rata atas
-botton = rata bawah
-midle = rata tengah

DAN  perlu di ingat!!
---> cara posting kita lewat EDIT HTML tidak lewat COMPOSE supaya pembagian postingan kita berhasil. Dan sebelum kita terbitkan ARTIKEL  pratinjau terlebih dulu ntuk memeriksa berhasil tidaknya pembagian kolom dari ARTIKEL kita tadi.
sekian dulu Semoga bermanfaat tips dari saya tadi.selamat mencoba

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More