>>> mysterius cinta

lepaskan aku dari menunggu misterius ini.
bintang semua berbicara: angin bertiup
akhirnya aku dapat menahan mu di lenganku.

dua hati bersama-sama mengalahkan
...percayalah bahwa hatiku
tidak pernah berubah
meski...
menunggu ribuan tahun.

engkau memiliki janji kepada ku
banyak rasa pahit musim dingin yang menggigit
Aku tidak pernah akan membiarkan engkau pergi

engkau dekat mata dan peluk erat
meraih tanganku
mencoba mengingat masa lalu
hari-hari kita berada di cinta
kita saling mencintai terlalu banyak

itu adalah penderitaan penuh bahwa kita tidak dapat bahkan mengatakan "i love u"
setiap malam hatiku sakit aku tidak pernah berhenti memikirkan engkau
aku terbiasa sendirian
untuk waktu yang lama

dan wajah mu itu tersenyum

percayalah aku memilih untuk terus
meskipun itu menyakitkan
yang ingin meninggalkan
hanya kelembutan MU dapat menyelamatkan KU
dari dingin tak berujung

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More