>>> Kasihku


Kasihku

Batapa hati rasa ingin 
segera peluk erat membawamu iringi langkahku
namun takkan ku paksakan itu
kau masih belum milikku
Seutuhnya

Belum jadi "kekasih halalku"
Belum jadi satu 
yang selalu mengisi hatimu
mengisi tiap lembaran hari-harimu

Meski harus lelah ku bertahan
ku kan tetap bertahan
tuk terus mencinta dan menyayangmu

ku kan menahan segenap kerinduan
dan hasrat yang tak sanggup terucapkan

engkaulah "Bulan" dalam Hatiku
Yang terangi di setiap sudut malamnya
nampak terlihat tanpa penghalang
namun sulit tergapaikan

aku tetap bertahan...
meski ku tahu tak mudah tuk menggapaimu
kerna ketaksempurnaanku
namun ku tetap bertahan


kerna yang inginkanmu bukan hanya aku..

engkau "Putri" yang selalu di damba
banyak "Pangeran" dan "kesatria" yang berlomba

sedang aku...
hanya Prajurit tak bernama bagimu
yang tak sekuat "kesatria" dan tak semewah "Pangeran" itu


 aku hanya seorang "Pemimpi"

dengan "sepenggal Puisi"

 yang pasti...
aku kan selalu menunggumu,menantimu,merindumu
 Menunggu Jawaban atas Cintaku

 meski kan lelah aku
 dan...
 setipis harapanku..
 aku kan tetap menunggumu
 Duhai kekasih hatiku
 Rindu dan Sayangku
 selalu padamu..



 Untukmu : Kekasihku

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More