>>> Cara meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Traffic Pengunjung bagi sebuah Blog atau Website sangatlah penting.karena Traffic lalu lintas sebuah website atau Blog menggambarkan popularitas dari website atau Blog tersebut.
Yang dimana jika semakin besar traffic lalu lintas sebuah blog/website maka semakin bagus pula Popularitas website / blog tersebut. Apalagi website / Blog yang menjual Produk ataupun Layanan Jasa. Traffic  Pengunjung sangatlah berperan penting.
Tidak hanya itu. Bagi seorang Blogger,sebagai seorang penulis artikel Traffic juga sangatlah berperan penting untuk mengetahui mutu ataupun popularitas dari tulisan artikel yang ia publickan.
Dengan mengetahui Popularitas dari artikel ataupun konten yang telah di publickan. Dari situ kita bisa memperbaiki lagi artikel dan konten website / blog. Bertujuan untuk mendapatkan traffic yang lebih baik lagi.

Sebagai seorang Blogger pemula Saya tidak bisa membahas lebih luas mengenai Traffic pengunjung website / Blog,karena keterbatasan pengalaman ataupun pemahaman mengenai traffic pengunjung website.
Namun pada kesempatan kali ini saya akan coba shared Beberapa hal mengenai cara meningkatkan traffic websi atau blog,yang mungkin bisa membantu anda sebagai gambaran untuk meningkatkan Traffic Blog anda.
Diantaranya :
  1. Pastikan bahwa Blog/website kita telah terdaftar dan terindex oleh mesin Pencari. seperti  Google,Yahoo dan mesin-mesin pencari yang lainya.
  2. Konten ,konten berkualitas berperan besar dalam popularitas blog.yang dimana para Master serta senior Blogger katakan "Konten adalah Raja".Usahakan isi konten jelas,tidak menipu/membingungkan pengunjung.walaupun hanya sekedar shared pengalaman pribadi,dapat memberi nilai tambah bagi pengunjung.
  3. Konten Unik,Original,Updated,serta Up to Date.Konten Unik dan Original akan membuat Kredibilitas Blog kita akan lebih di hargai dari pada sekedar Copy-Paste.Updated Dalam arti konten dalam Blog selalu ada pembaruan.kerna kebanyakan pengunjung menyukai hal-hal baru. Up to date dalam arti berkesinambungan dengan masa kini (tidak basi)
  4. Pelajari Trending Topik yang banyak di cari pengunjung Blog kita.dengan mengEvaluasi trending Konten.Pelajari dan kembangkan  Trending Topik Blog untuk penulisan artikel selanjutnya.
  5. Struktur Blog ,Meta TAg,Template. Struktur Blog sangat berpengaruh dalam Page View,tawaran konten yang menarik perhatian pengunjung  membuat peningkatan page View.Meta Tag merupakan elemen penting sebagai SEO.yang meliputi, Title,Keyword,dan Deskripsi dari Blog.Template,Gunakan template blog yang SEOFriendly yang sekaligus sebagai senjata untuk mendapatkan Traffic blog.
  6. Lakukan Blogwalking sesering mungkin.dengan Blogwalking bisa mendatangkan traffic kunjungan balik ke blog kita.Tinggalkan komentar yang berkualitas sesuai isi dari topik konten.dengan melengkapi Ancor text Url Blog anda.
  7. Gunakan Sosial Media Tool  dalam blog sebagai sarana untuk,memudahkan pengunjung agar bisa shared kesukaan artikel/konten ke sosial media miliknya..seperti Facebook Button,Twitter Button,Google plus.dan sosial-sosial media yang lain.
  8. Gunakan Sosial Bookmark serta Directory Blog sebagai sarana untuk mempromosikan websaite / blog,Gunakan Judul yang menarik serta Deskripsi yang jelas agar bisa menarik pengunjung.
  9. Penerapan OnPage SEO dan OffPage SEO
  10. Sabar dalam bertindak danjangan putus asa.
Demikian sedikit pengalaman yang dapat saya shared.jika terdapat kesalahan dalam penguraian atau banyak kekurangan dari artikel saya ini.Mohon maaf dan diharap Maklum karena saya masih Blogger pemula.
dan sudinya menambahkan kekurangan dari artikel saya .silahkan tuliskan pada kotak komentar.

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More