>>> Meraih Success Bersama SFI

Meraih Success Bersama SFI.
apakah SFI itu??
SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 63000 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa pun dengan akses komputer dan internet kesempatan untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun usia hukum di negara nya bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada persyaratan kewajiban atau pembelian apapun.

Setelah terdaftar, afiliasi disediakan dengan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI afiliasi pengarah membayar komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.
Dengan Bergabung di SFI anda tidk perlu lagi membeli E-book  mahal. Dimana program2 yang di tawarkan SFI sangat berkualitas dan beraneka Ragam,
anda jangan Ragu Banyak juga Program yang di berikan di SFI yang 100% Gratis.

Denga Bergabung SFI anda akan di berikan Training Pembelajaran dari :
  • cara Memulai Sebuah Bisnis
  • menentukan target pemasaran
  •   mempromosikan produk
  • meningkatkan hasil penjualan
  • dan masih banyak lagi
Di SFI anda akan mengenal Banyak Senior-senior Success marketting dari berbagai Negara yang mempunyai pengalaman Bisnis Bertahun-tahun.. anda bisa berkomunikasi dengan mereka untuk mendapatkan masukan serta Ide2 Cemerlang dalam memulai sebuah bisnis.

Tidak hanya itu !
Di SFI anda bisa meraih Pendapatan Bulanan Berupa $USD Dollar. dengan meengikuti Program-program yang di sajikan oleh SFI.
Banyak Program2 yang bisa anda ikuti. Dintaranya :
PPA (Pay Per Action) menjadi affiliate SFI dn masih banyak lagi program yang di sajikan yang bisa anda ikuti.
Pembayaran dilberikan melalui PayPal,Ceck dan Debit Master Card . jika anda tidk memiliki Master Card anda bisa Order Gratis setelah Pendapatan anda mencapai batas Minimum $50

Yang mau Belajar Bisnis silahkan  bergabung Daftar SFI

Untuk Cara Daftar SFI bisa anda Baca Di sini

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More