>>> KEHILANGAN

tersenyumlah saat engkau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan...
Menangislah saat engkau merindukanku
karna saat itu aku tak berada di sampingmu
tetapi...
Pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa di dekatmu
karena..
Aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untuk ku
selain kenangan indah saat bersamamu
mata indah yg dulu pernah aku denganya melihat betapa indahnya cinta
kenangan indah yg dulu pernah jadi milikku
kini telah pergi jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahan
hati cinta dan kasihku telah menjadi milikmu
cintamu tak pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayapku telah patah bersamamu
cintamu akan tetap bersamaku
hingga akhir hayatku
dan...
Setelah kematian...
Dan tangan Tuhan kan menyatukan kita lagi.
Betapapun hati telah terpikat oleh sosok terang dalam kegelapan
yang tengah mencoba menghidupkan terang dalam hidupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan yg sesungguhnya..
aku tak dapat menemukan cinta yg lain selain cintamu
karna...
Mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu
dalam jiwaku kau tak tertandingi
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian,kesendirian dan kesedihan
kini ku tlah kehilangan.

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More