>>> Winamp 5.6 Pro SN


WinAmp adalah Sebuah Media Player Pemutar Music.Video dan Dapat Di Pergunakan Untuk Mendengarkan Radio Streaming. Serta dapat pula dipergunakan untuk menonton TV Streaming.
 WinAmp Juga menawarkan banyak fitur yang Bisa kita gunakan. seperti : Plugin,Skin, Copy dan Rip CD/DVD.Burning CD/DVD.manage Play List. Dan Masih banyak lagi.


Bagi Anda yang suka Berkreasi. Dengan Winamp ini anda bisa membangun Broadchast Radio/Video Streaming Sendiri dengan mempergunakan Plugin Khusus yang telah dikembangkan Dari Pengembang WinAmp.

Winamp ini juga dapat memutar MP3/Video/Audio Dengan berbagai Format .yang Dimana belum tentu bisa di Putar di Media Player yang Lain.

Yang jelas winAmp ini adalah Media Player Favorit Saya.yang dimana sangat membantu dalam Kreasi Saya.untuk Menjalankan Hasil Edit Video/Audio.Serta untuk Menjalankan BroadChast Streaming Radio Inspiration-Blog

 Bagi yang mau mencoba Bisa Download Langsung Dari Situsnya Di :
 Download WinAmp

Download Versi Free kemudian Install.
 Untuk mendapatkan yg Versi Pro Full Version.Berikut Key SN  yang saya dapatkan Dari sahabat Blogger.
Download SN winampp 5.6 Pro



Bagi yang suka Dengar Radio. Anda Bisa Dengar RAdio Streaming Dari Inspiration - Blog Di URL Berikut : http://inspiration-radio.dyndns.org:8000/listen.pls Setiap Malam Minggu JAm 08-12 Malam.

Bisa Reques Lagu Serta Kirim Salam Ke Teman/Sahabat,PAcar/Saudara. Dengan syarat Dalam Satu Chanel. Di Inspiration-Radio Jaringan Luas.

 Demikian Uraian Singkat Dari Saya Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More